memekee

Gara-gara Intip Ruang Ganti, Wanita Ini Dipecat dari Pekerjaannya

MeMeKee - Kerry Miller, seorang wanita yang bekerja di sebuah klub Divisi League Two Inggris, Burton Albion, terlibat masalah. Tindakannya masuk ke ruang ganti pemain berbuntut pemecatan terhadap dirinya.

Gara-gara Intip Ruang Ganti, Wanita Ini Dipecat dari Pekerjaannya

pemilik klub, Ben Robinson, menuding Miller telah merusak konsentrasi tim dan pemain. Wanita berusia 46 tahun itu kerap mengirimkan foto-foto pemain yang sedang berganti baju di ruang ganti. Bahkan foto itu dikirimkan kepada salah satu pemain, Billy Kee. Selain itu, Miller juga dituding terlibat cinta lokasi dengan para pemain. Salah satunya dengan Austin, yang saat ini bermain untuk Brackley Town.

Namun, semua tuduhan itu dibantah Miller. Miller merasa tak bersalah saat masuk ke ruang ganti pemain. Karena sebelumnya ia sudah mengetuk dan berteriak berulang kali untuk memastikan keberadaan orang di ruang ganti tersebut, tetapi tidak ada jawaban.
Mengenai pengiriman foto, Miller pun membantahnya. Menurutnya, dia tidak sengaja mengirimkan gambar-gambar itu. Bahkan dia sudah meminta maaf kepada pemain tersebut.

Miller menyatakan keberatannya atas keputusan tim yang memecatnya. "Aku sangat mencintai pekerjaanku, aku tidak akan membiarkan Ben yang baru saja datang, mengusirku begitu saja," ujarnya. (Dailymail)

Source | Memekee
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 4606076864203839314

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item