memekee

Waaw! Artis Seksi Shinta Bachir Akui Gemar Pakai Sex Toys

SOBATMUDA.COM - Status Shinta Bachir sebagai wanita yang sudah pernah menikah dan harus menjalani kesendirian sama sekali tak membuatnya kesulitan dalam melampiaskan kebutuhan biologisnya. Diakui Shinta, ia memang kerap dilanda keinginan untuk bercinta jika sedang sendiri.

Shinta Bachir Akui Gemar Pakai Sex Toys
"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu (ML). Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo," beber Shinta saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini tak lagi memiliki fantasi dan keinginan untuk melakukan hubungan badan dengan pria. Karena sering disakiti pria, gairah Shinta untuk berhubungan seks dengan cowok pun berkurang.

"Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," kata bintang film Suster Keramas ini antusias.

Menurut Shinta, ia tak menggunakan alat bantu seks yang biasa dijual di toko kebutuhan orang dewasa. Mainan seks yang dimaksud Shinta, justru berasal dari aktivitasnya saat tengah mandi.

"Biasanya aku pakai air shower kalau lagi pengin. Kalau di rumah lagi sepi, terus kebayang kayak gitu, ya udah ambil yang mainan saya saja (shower) di rumah. Lebih steril, aman, nggak ada yang tahu, yang tahu cuma saya sendiri," urai Shinta yang diketahui pernah menikah siri dengan petinggi kepolisian itu.
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5511675318119415594

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item