memekee

4 Perilaku Yang Bisa Menjatuhkan Hati Wanita

Memekee Blog - Jika Anda merasa penampilan adalah hal utama dalam membuat wanita tertarik kepada Anda, sudah dipastikan Anda tetap melajang hingga saat ini. Pasalnya, wanita bukanlah mahluk visual seperti pria, di mana fisik adalah yang terutama.

Foto: Ilustrasi
Wanita memiliki pertimbangan lain dari sosok pria sebelum menjatuhkan hatinya.Sikap gentleman adalah sesuatu yang dicari wanita dari para pria. Dalam hal ini, Anda hanya cukup ‘bermodalkan’ sikap-sikap berikut ini:

1. Peduli
Wanita selalu bermimpi memiliki pria yang selalu peduli kepadanya. Kepedulian itu tidak bukan ditunjukkan dalam wujud barang-barang mahal, tetapi mengerti dan memahami kondisi mereka, entah itu sedang sedih ataupun ketika sakit.

2. Pendengar yang Baik
Wanita suka jika keluhan-keluhannya didengarkan. Sayangnya, tidak banyak pria bisa menjadi pendengar yang baik. Untuk itu, Anda harus mengubah paradigma itu dengan memperhatikan setiap detil yang dibicarakan seorang wanita. Anda juga sebaiknya mendengarkan tanpa memberikan respon yang meremehkan.

3. Jujur
Kejujuran adalah harta yang tak ternilai dari seorang pria. Seorang wanita akan sangat mengapresiasi kejujuran Anda jika Anda bersikap apa adanya, tulus, dan tanpa maksud terselubung.

4. Komunikatif
Tidak ada salahnya Anda sedikit ‘bawel’ di hadapan wanita, dalam artian nyambung dengan apa yang dia bicarakan. Komunikasi adalah fondasi utama dalam sebuah keintiman hubunga. Jika Anda minus dalam hal ini, berarti Anda juga minus di hadapannya.

Source: oh.icha.biz
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 6975531099499255583

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item