memekee

Arya Wiguna Lakukan Sumpah Pocong

Memekee - Arya Wiguna jalani ritual sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (7/2) sekitar pukul 15.15 WIB. Ini dilakukannya sebagai bukti apa yang diomongkannya soal perselingkuhan pengacara kontroversial, Farhat Abbas bukan sekedar isapan jempol belaka.


Prosesi ini dipimpin oleh Ahmad Rifky Umar Said alias Ustaz Lancip. Namun, menurut sang ustadz ritual ini bukanlah sumpah pocong, melainkan disebut sebagai Mubahalah.

"Mubahalah bukan sumpah pocong, Ini langsung bersaksi kepada Allah," ucap Ustadz Lancip sambil memberikan ceramah saat Arya dimandikan.

Ustadz juga menuturkan seharusnya Mubahalah dilakukan oleh dua orang, yakni Arya dan Farhat. Jika Arya telah melakukannya, ustadz pun berharap pengacara yang digosipkan selingkuh dengan juru bicaranya, Regina itu melakukan hal yang sama.

"Mudah-mudahan besok Farhat Abbas ke sini, kalau dia berani, Kalau nggak, juga nggak apa-apa," pungkasnya.

Adapun proses Mubahalah yang dilakukan Arya tersebut yakni pertama adalah dimandikan. Kemudian, layaknya jenazah seorang yang baru meninggal dunia, Arya dibungkus dengan kain kafan dan ditandu untuk kemudian melakukan salat sunat taubat dua rakaat.

Source: terindeks.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 193962559476053100

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item