memekee

Gadis Cantik ini Travelling Gratis keliling China dan Jepang dengan Imbalan Seks

Sobatmuda.com - Ju Peng, gadis cantik berusia 19 tahun asal Shanghai, China ini sukses melakukan perjalanan travelling keliling China dan Jepang hanya dengan membuat iklan gratis melalui jejaring sosial.

 
Isi dari iklan tersebut menjelaskan tentang perencanaan travellingnya kelililing china dan jepang. Nah, kita semua mengetahui bahwa akomodasi merupakan salah satu biaya termahal saat travelling. Ju Peng berharap dapat membayar akomodasi saat travelling nanti tanpa biaya.

Nah, gadis ini akan memberikan kompensasi berupa gratis bercinta satu malam dengannya kepada para pria yang mampu menanggung biaya akomodasi di setiap tempat yang disinggahi olehnya.

Selama travelling, setiap malam Ju tinggal di rumah para pria yang berbeda-beda, dan Ju akan senang hati memberikan layanan ranjang kepada sang pemilik rumah di setiap harinya.

Ia telah tidur dengan beberapa pria yang bersedia menampungnya. Walau ulahnya ini banjir kecaman, namun ia tidak peduli dan merasa santai saja

Tetapi, bukannya bersyukur karena ada yang bersedia menampungnya, Ju justru memberikan syarat terhadap calon pria yang boleh tidur dengannya alias jual mahal. Syarat-syaratnya yaitu:
1. Berpenampilan menarik, tampan.
2. Berusia di bawah 30 tahun.
3. Tinggi minimal 175 cm.
4. Harus kaya dan mampu secara ekonomi.

Walau hanya mengharapkan akomodasi gratis dari pria yang menampungnya dengan imbalan seks, namun para pria kaya tersebut banyak yang tak segan membelikan hadiah mahal untuk gadis ini. Ini salah satu foto terakhirnya saat ke Tokyo, Jepang

Walau bisnis seksual yang melibatkan uang merupakan hal yang dilarang dan ilegal di China, namun apa yang dilakukan oleh Ju Peng ini tidak dianggap sebagai prostitusi oleh pemerintah China. Gadis ini memang cerdik memanfaatkan celah dalam peraturan perundang-undangan ini. (source: memobee.com)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 9144619139777785120

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item