memekee

Waaw! Pil Ajaib Membuat Kentut Beraroma Bungan Mawar

 Kentut Beraroma Bungan Mawar
Sobatmuda.com - Banyak orang pasti malu jika ketahuan kentut di tempat umum. Apalagi jika aroma angin buangan itu sangat tak sedap.

Namun, seorang pria Perancis telah berhasil mengembangkan sebuah pil yang tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan organ pencernaan manusia, tetapi juga bisa membuat kentut seseorang beraroma cokelat atau bunga mawar.

Christian Poincheval (65) mengatakan, ide menciptakan pil ajaib itu muncul setelah mengalami insiden gangguan kentut dalam sebuah acara makan malam bersama kawan-kawannya.

Awalnya, Christian menjual pil untuk menjadikan kentut seseorang beraroma bunga mawar atau bunga violet. Namun, kini Christian meluncurkan edisi Natal dengan versi aroma cokelat.

Satu stoples pil berisi 60 butir dijual Christian dengan harga Rp 150.000 dengan keuntungan tambahan, yaitu mengurangi masuk angin dan kembung. "

Baca juga; Celana Penyaring Kentut Agar Tidak Bau!

Christian sudah menjual pil anti-kentut yang dibuat dari bahan-bahan alami ini sejak 2006 lewat situsnya dan mengklaim selama ini penjualan pil ciptaannya itu cukup bagus.

"Beberapa orang membeli pil-pil ini karena mereka memiliki masalah dengan kentut dan beberapa orang lainnya membeli untuk bahan gurauan untuk kawan-kawannya. Penjualan pada masa Natal selalu meningkat," ujar Christian. (sumber:memobee.com)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 4466893519070758482

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item