memekee

Trend Underboob Selfie yang Kian Popular

Sobat Muda - Belum disebut gaul kalau kamu belum pernah selfie. Bicara soal selfie, memang begitu banyak sekali perkembangannya. Trend selfie selalu berubah seiring situasi.

Trend selfie yang tengah digandrungi banyak perempuan saat ini adalah trend underboob selfie, yaitu foto selfie dimana perempuan yang bersangkutan memamerkan bagian bawah payudara mereka.

Karena menjadi trend, banyak sekali foto-foto underboob selfie yang beredar di jejaring sosial. Namun trend selfie seperti ini bisa membuat seorang perempuan dipenjara di Thailand.

Salah satu foto underboob selfie milik gadis Thailand di Twitter yang banyak di retweet

Menurut Kementerian Kebudayaan Thailand, foto selfie underboob melanggar Undang-Undang Kejahatan Komputer tahun 2007 di negara tersebut. Karena dilarang, perempuan yang masih nekat melakukan underboob selfie bakal diancam hukuman hingga lima tahun penjara atau denda sebesar USD 3.035 (Rp 40,1 jutaan).

Tren selfie seperti ini dilarang di Thailand dan para pelakunya terancam penjara

"Saat seorang perempuan melakukan underboob selfie, tak ada yang bisa melihat wajah mereka. Untuk itulah kami hanya bisa memperingatkan pelaku untuk tidak melakukan hal itu lagi karena tidak patut," papar Anandha Chouchoti, juru bicara Kementrian Kebudayaan Thailand. (Via Memobee.com)

Parahnya lagi, tren seperti ini mulai marak di Indonesia. Ada beberapa akun wanita yang memposting foto seperti ini di akun twitter dan instagramnya walau akhirnya mereka menghapusnya
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 86097016172973220

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item