memekee

Tips Cara Cepat Menjemur Celana Dalam

Tips Cara Cepat Menjemur Celana Dalam Pastinya dong kamu sering menjemur celana dalam alias CD selama berjam-jam di bawah teriknya sinar matahari? Jika memang iya, STOP!, hentikanlah kebiasaan jaman dulu tersebut karena sebenarnya celana dalam memiliki daya sensor sensitivitas yang sangat tinggi dibandingkan dengan beberapa bahan pakaian lain yang biasa kamu pakai diluar.

Tips Cara Menjemur Celana Dalam
Bagaimana cara yang dianjurkan dan terbaik supaya cepat kering, akan tetapi tidak berpengaruh pada Miss-V kamu. Inilah Tips Cara Cepat Menjemur Celana Dalam.

1. Cuci Dengan Deterjen Cair
Sebaiknya, waktu kamu mencuci celana dalam, gunakanlah deterjen cair supaya bahannya tetap lembut sehingga kain celana tidak akan mudah rusak dan menyisakan jejak-jejak bahan kimiawi setelah terlebih dahulu dicuci dan dikeringkan.

2. Jemurlah Celana Dalam di Daerah Yang Tidak Terlalu Terik Tapi Tidak Terlalu Gelap.
Dengan cara menjemur pada suhu diatas, sangatlah dilakukan supaya karet pada celana dalam tidak akan mudah rusak akibat dari sengatan panasnya matahari. Selain itu juga, hindarilah berbagai macam penggunaan gantungan waktu menjemur celana dalam karena hal tersebut akan bikin karet cepat kendor sehingga celana dalam kamu tidak akan nyaman lagi dipakai.

3. Balikan Celana Dalam Dalam 2 Jam
Kamu harus usahakan untuk membalik bagian dari celana dalam dalam 2 jam supaya kedua bagian sama keringnya sehingga tidak akan terjadi bau yang tidak sedap , dan menyebabkan penyebaran bakteri pada vagina kamu.

Ketiga cara menjemur celana dalam diatas mungkin seringkali diremehkan oleh beberapa wanita, hanya karena dipakai didalam dan tidak dilihat oleh orang. Padahal, tau gak sih celana dalam yang tidak bersih dan kurang nyaman waktu dipakai akan mempermudah Miss-V untuk terinfeksi, tergores, sampai yang paling parah akan terkena penyakit.
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 9165636938688491101

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item