memekee

5 Seleb TOP Dunia dengan Ukuran Dada Kecil

Ukuran dada atau payudara wanita, terutama selebriti, tentu menjadi salah satu daya tarik utama untuk bisa menarik perhatian, terutama perhatian kaum pria. Meski ada beberapa seleb yang memiliki ukuran payudara besar, tak jarang juga ada seleb yang memiliki  ukuran payudara kecil. Berikut adalah 5 seleb dunia yang memiliki ukuran payudara kecil, dilansir dari Genius Beauty, Sabtu (15/2/2014).

1. Katie Holmes

Meski tidak memiliki payudara besar seperti Pamela Anderson, namun kenyataannya Katie mampu menaklukan hati aktor Tom Cruise.

2. Nicole Richie

Bentuk payudaranya yang berukuran kecil tetap tidak membuatnya takut untuk tampil seksi, bahkan dirinya sering menggunakan bikini.

3. Mary Kate dan Ashley Olsen

Si kembar ini memang memiliki ukuran payudara yang kecil, namun mereka berhasil membuktikan kalau keseksian tidak hanya terletak pada ukuran payudara saja dengan banyak tampil di majalah-majalah fashion.

4. Cameron Diaz

Wanita cantik yang satu ini pernah termasuk ke dalam daftar 100 Wanita Hot versi Maxim, dan dirinya menempati urutan ke-4. Selain itu meski berpayudara kecil, dirinya tetap tampil seksi saat membintangi film “Charlie’s Angel”.

5. Kristen Stewart

Seleb yang satu ini pernah tidak pede berpenampilan seksi dengan payudaranya yang kecil. Namun sejak bermain dalam film “Twilight” dan membuat Robert Pattinson jatuh hati, dirinya kini lebih berani berpenampilan seksi. (tom)

Lihat sumber
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 1324365066365480476

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item