memekee

5 Alasan Kenapa Perempuan Bisa Menjadi Lesbi

Ilustrasi
Setiap perempuan di dunia pada dasarnya merupakan makhluk paling perasa yang banyak menggunakan sisi emosional. Perempuan normal sekalipun bisa saja jadi lesbi jika menggunakan sisi rasa tersebut. Dan berikut ini adalah 5 alasan kenapa perempuan bisa menjadi lesbi yang dikutip dari lintas.me

1. Orientasi Seksual yang Berubah

Sebuah penelitian menyatakan bahwa seksualitas perempuan cenderung lebih mudah berubah dibandingkan dengan pria. Meskipun tidak selamanya lesbi disebabkan ketertarikan seksual, namun perempuan bisa saja menjalani hidup heteroseksual dan di sisi lain juga tertarik pada sejenisnya.

2. Trauma Masa kecil dan Lawan Jenis

Trauma sejak kecil terhadap sosok ayah, ataupun ketika menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis, bisa menjadi pemicu utama seorang perempuan enggan menjalin hubungan dengan lawan jenisnya.

3. Pria Lebih Sulit Untuk Mengerti

Keinginan perempuan seringkali menjadi tidak masuk akal apabila ditelaah menggunakan logika pria, akibatnya perempuan lebih memilih sesama jenisnya agar lebih dimengerti.

4. Sulit Terpuaskan

Alasan ini paling lazim ditemui. Ketika seorang perempuan tidak mendapat kepuasan dari seorang pria dalam berbagai hal, baik itu secara fisik maupun mental, ia akan mencari kepuasan dari perempuan lain yang umumnya juga bisa tahu dan merasakan bagian mana yang bisa dipuaskan.

5. Suka Kelembutan

Perempuan menyukai belaian dan pelukan, sementara pria umumnya cenderung berubah jadi lebih “kasar” untuk hal-hal yang sifatnya intim. Dan cenderung lebih “dingin” setelah melakukan hubungan intim.

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 8364879997131476086

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item