memekee

Hadiri Piala Oscar, Artis Jennifer Lawrence Tampil Seksi Tanpa Celana Dalam

Meski tak mendapat Piala Oscar, Jennifer Lawrence justru berhasil mencuri perhatian publik, dibanding artis-artis yang menang di ajang bergengsi tersebut. Semua itu berkat gaun transparan yang dikenakan Lawrence.


Saat menghadiri pesta Oscar, artis berambut pirang ini mengenakan pakaian menerawang, rancangan Tom Ford. Pakaian itu sangat cocok di tubuh seksi Lawrence.

Seperti dikutip dari USMagazine, bukan gaun berbahan tipis itu yang menjadi pembahasan. Tetapi, dari gaun transparannya itu, memperlihatkan Lawrence tak mengenakan celana dalam.

Akibatnya, penampilan Lawrence itu menjadi perbincangan heboh. Aksi berani Lawrence langsung menjadi buah bibir. Publik berlomba-lomba untuk memberi tanggapan soal penampilan Lawrence.




Rata-rata mereka percaya, bintang "The Hunger Games" itu tidak memakai pakaian dalam. "Saya tidak tahu itu, tetapi saya melihatnya dan itu sangat menakutan," tulis salah satu komentar.

"Mungkin kita tak perlu tahu, apakah artis itu mengenakan pakaian dalam atau tidak. Tetapi, mungkin ini saatnya untuk mengakhiri fashion yang berlebihan," ujar yang lainnya.

Namun, ada juga yang menganggap Lawrence menggunakan pakaian dalam. "Mungkin saja ia memakai C-String," ungkap yang lain.

Ada juga yang berkomentar tak peduli. "Aku hanya berharap bisa memakai baju transparan,"katanya.


Source: zahdananta.blogspot.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 212770237777182204

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item