memekee

FOTO: Kim Kardashian Tampil Bugil untuk Majalah Pria Dewasa

Sobatmuda.com - Setelah menjadi seorang ibu dari putri berusia satu tahun, North West, ada yang tidak berubah dari Kim Kardashian, sosok bintang dalam serial realita Keeping Up With Kardashian, yaitu gemar mengumbar dan memamerkan foto bugil dan tubuh seksinya tanpa busana.

Kali ini, Kim kembali membuat heboh dengan pose tanpa busana alias bugil untuk majalah Inggris, GQ Magazine, untuk edisi bulan Oktober 2014. Ia dinobatkan sebagai “Women of The Year” oleh majalah tersebut.

Seperti dikutip Boldsky, Kim hanya mengenakan sepasang sepatu berhak tinggi berwarna merah muda pucat dan sama sekali tidak mengenakan satu helai busana. Kali ini, rambut Kim dicat lebih pirang sehingga membuat kulit kecoklatan semakin menawan. Penuh percaya diri, Kim menampilkan pose-pose sensual di atas ranjang.

Tak hanya di muka majalah, Kim juga tampil seksi saat malam penghargaan GQ Magazine di London. Kala itu, Kim mengenakan busana superseksi rancangan Atsuko Kudo.

Padu padan kemben yang terbuat dari kulit begitu “lantang” memamerkan payudara Kim. Selain itu, rok tembus pandang yang tercetak jelas mengikuti lekuk tubuh sang bintang berdarah Armenia tersebut.

Sumber: bacagosip.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 242488875985723041

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item