memekee

Heboh! Foto Bugil Mirip Selena Gomez Beredar di Internet

Sobatmuda.com - Selena Gomez kembali menjadi perbincangan. Tapi kali ini, bukan perbincangan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber yang putus sambung, tapi mengenai foto bugil yang beredar di dunia maya.

Meskipun banyak kemiripan, namun perwakilan Selena gomes memastikan foto telanjang dada itu bukanlah milik wanita kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat 22 Juli 1992.

“Bukan dia” kata perwakilan Selena singkat kepada  Gossip Cop.

Aceshowbiz melaporkan Kamis (7/8), foto bugil yang memperlihatkan bagian tubuh Selena bukanlah hal yang baru. Beberapa gambar tersebut sudah beredar di media online sejak 11 bulan yang lalu. Tetapi dengan membandingkan rambut, lengan, rahang dan payudaranya, bisa dipastikan bahwa foto tersebut benar-benar Selena gomes.

Hollywood Life sebelumnya juga memberitakan laporan mengenai tersebarnya foto telanjang tersebut. Dalam pemberitaanya, gambar tersebut diyakini milik Selena gomez dengan membandingkan tahi lalat sebagai penanda di tubuhnya seperti dikutip dari bacagosip.com.

“Memiliki tahi lalat yang sama di dadanya Selena. Dia juga memiliki bentuk rahang yang sama,” demikian laporan tersebut.

Situs itu bersikeras bahwa wanita dalam gambar memiliki banyak kesamaan dengan Selena. Dan menduga bahwa foto itu diambil ketika wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan perancang busana itu masih berhubungan dengan Justin Bieber. (awa/jpnn)

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5649204242605772117

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item