memekee

FOTO: Miley Cyrus Unggah Foto Bugil saat Mandi

Miley Cyrus kembali menggungah foto hot. Kali ini, wanita berambut pendek itu mengupload foto dirinya sedang mandi di akun instagramnya.

Untungnya, foto itu tampak belakang, Miley jelas tak mengambil sendiri fotonya karena ia adalah objek di gambar itu. Menurut laporan Mirror.co.uk, Jumat (12/9/2014) Miley saat itu sedang berada di Puerto Rico.

Tetapi foto yang tengah disensor dengan gambar love menutupi bokongnya itu diunggah Miley ke Instagram, yang berarti sekitar 12.607.877 orang followernya bisa melihat gambar ini.

“oh yeah, menikmati mandi di Puerto Rican Shower,” tulis pelantun Wrecking Ball dan We Can’t Stop tersebut.

Miley tak mengisyaratkan siapa yang mengambilnya, namun gambarnya memang sedikit dipoles dan diedit. Lihat saja, ada beberapa layer gambar sebagai latar belakangnya. Tentu, orang yang membuatnya sengaja melakukannya.

Wanita 21 tahun ini memang terkenal dengan kebiasaannya yang dinilai aneh. Miley suka menjulurkan lidah, bergoyang twerking, sampai memakai baju dan aksesoris warna-warni.

Miley mengubah identitas dirinya dari seorang artis jebolan Disney menjadi sosok dewasa yang seronok. Ia mengaku tak mau lagi dicap sebagai artis yang tengah bermain Hannah Montana semasa mudanya. Kini, sepertinya ia berhasil membuat banyak orang menggelengkan kepala karena track recordnya yang buruk. ( sumber: kabar24.com)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 3768176213371050857

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item