memekee

Tips Agar Sukses PDKT Dengan Gebetan Baru

Sobatmuda.com - Mempunyai gebetan baru disaat kamu sudah memiliki pacar memang susah-susah gampang. Terlebih jika kamu memiliki tipe pacar yang sering curiga, protective dan keppo dengan apapun yang kamu kerjakan. Berikut 5 tips yang dapat kamu lakukan agar PDKT kamu dengan gebetan baru berjalan lancar :

1. Delete History Chat
Buat kamu pengguna smartphone yang suka chatting menggunakan bbm, line, whatsapp atau aplikasi chating lainnya. Rajinlah menghapus atau mendelete history chat agar aman dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti diam-diam sang pacar mengutak-atik hp.

2. Jangan Mencurigakan
Banyak perselingkuhan tercium karena gerak-gerik yang mencurigakan, untuk itu bersikaplah biasa saja dan sewajarnya jadi jika ketahuan kamu jalan dengan cowok atau cewek lain hal itu tidak menimbulkan keanehan oleh orang yang melihat.

3. Jangan Update Sosmed
Buat kamu tipe orang yang sering eksis di sosial media, saat jalan dengan gebetan baru coba jangan update apapun di sosial media seperti check in tempat apalagi upload foto bersama.

4. Beri Kode
Jika PDKT dengan gebetan baru, cobalah berbicara jujur kalau saat ini kamu masih memiliki hubungan dengan sang pacar. Berilah kode untuk gebetan kamu agar tidak menelepon atau mengirim text selama kamu bersama sang pacar dan hanya menghubungi kamu di jam-jam tertentu.

5. Memberikan Nomor Kedua
Saat gebetan baru kamu coba PDKT dan menanyakan nomor hp kamu, berikanlah nomor kedua dari hp kamu yang digunakan untuk kepentingan kantor atau pekerjaan. Hal itu tentu saja agar aman dan menghindari dari segala hal yang tidak diinginkan.

Sumber: Lintas.me
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

CINTA 4514173677065423237

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item