memekee

Rinada, Mantan Istri Andhika "The Titans" Pemeran Video Mesum PNS Bandung

SOBATMUDA.COM - Dari beberapa media online menyebutkan bahwa Rinada adalah pemeran wanita dalam foto mesum dengan seragam dinas PNS Pemkot Bandung. Lantas bagaimana cara foto-foto mesum mantan istri Andika 'The Titans' itu bisa tersebar? dan mengapa Rinada bisa mengenakan seragam PNS?

"Emang lagi ada event di Pemkot Bandung. Pulang nyanyi dan pakai seragam (PNS)," kata kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, seperti dikutip dari memobee.com Sabtu 30 Agustus 2014.

Saat ditanya bagaimana foto itu tersebar, Yadi mengungkapkan Rinada tidak tahu foto tersebut bisa beredar luas. Namun dia menduga mantan suami Rinada berinisial Y yang menyebarkan foto tersebut.

"Kita masih melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian seperti apa. Laporan juga belum dilayangkan, tapi dugaan sementara seperti itu (mantan suami yang menyebarkan)," pungkas Yadi.

Mengutip dari wartainfo.com, Berikut ini beberapa Foto perbandingan wajah Rinada Eks Isteri Andhika dengan pemeran wanita dalam Video Mesum PNS Bandung yang saat ini lagi Heboh!







Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 7413148016572907001

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item