memekee

Di Resor Mewah Ini, Para Turis Main Golf Sambil Bugil

Resor  La Jenny di Prancis, berbeda dengan resor-resor yang lain. Resor ini dikhususkan bagi kaum nudis dan terdapat lapangan golf, kolam renang dan lain-lain yang para pengunjungnya melakukan berbagai macam aktivitas sambil bugil.

Main Golf Sambil Bugil
Resor ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan mulai populer pada tahun 2009. Punya luas 300 hektar, beragam fasilitas tersedia lengkap dari kolam renang seluas 1.000 meter persegi, lapangan tenis, pantai privat, hingga 13 jenis penginapan.

Satu lagi fasilitas yang jadi keunggulan La Jenny adalah lapangan golf seluas 22 hektar dengan 6 hole. Lapangan golfnya tak beda jauh dengan lapangan golf biasa. Hanya saja, turis yang main di sana harus bugil!

Lapangan golf tersebut oleh La Jenny diklaim adalah satu-satunya arena olahraga terbesar bagi kaum nudis. Maka jangan heran, baik pria atau wanita banyak yang suka bermain golf di sana tanpa memakai pakaian sama sekali.

Tarif untuk bermain golf di La Jenny mulai dari 25 Euro atau sekitar Rp 380 ribu untuk seharian. Bagi yang mau belajar golf, ada kelas khusus yang dikenai tarif mulai dari 20 Euro atau sekitar Rp 304 ribu selama satu jam.

Tak hanya di lapangan golf, turis yang merupakan kaum nudis bebas untuk menanggalkan pakaian selama di kolam renang, penginapan atau di bagian pantai.

Resor La Jenny rupanya juga terbuka untuk umum. Harga menginap per malam di sana mulai 27 Euro per hari atau sekitar Rp 410 ribu, dengan catatan minimal menginap selama 2 malam. Penginapannya berbentuk rumah kayu yang ada di dalam hutan. Berminat?

Sumber: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 6366163499282424431

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item