memekee

5 Foto Seleb yang Selfie Bokong Paling Seksi

Foto Seleb Selfie Bokong Paling Seksi
Selfie bokong mungkin tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Namun tren selfie bokong ini ternyata cukup populer di kalangan seleb Hollywood. Berikut adalah 5 seleb yang selfie bokong paling seksi, dikutip dari Suara, Minggu (30/3/2014).

1. Lily Allen
Lily Allen, penyanyi asal Inggris, memotret bokong indahnya saat tengah berjemur di pantai Utah, Amerika Serikat pekan ini. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya.

Selfie bokong Lily Allen
2. Rihanna
Penyanyi berkulit hitam ini memang gemar melakukan selfie. Di akun Instagram miliknya, ada salah satu foto dirinya yang memamerkan bokong seksinya dengan mengenakan bikini motif ular.

Selfie bokong Rihanna
3. Cheryl Cole
Penyanyi berumur 30 tahun ini sempat mengunggah foto selfie bokongnya sambil memamerkan tato mawar merah buatan Nikko Hurtado. Foto itu juga memperlihatkan dirinya sedang menatap pegunungan.

Selfie bokong Cheryl Cole
4. Kim Kardashian
Model Kim Kardashian adalah salah satu pemilik selfie bokong terbaik. Dalam salah satu kesempatan, dirinya pernah berfoto ‘duet’ dengan pelatih gym-nya yang juga pamer bokong.

Selfie bokong Kim Kardashian
5. Selena Gomez
Tampaknya Selena ingin mengubah karakternya menjadi gadis seksi dengan mengunggah foto-foto seksi. Salah satunya adalah ketika dia mengenakan busana one piece warna hitam pekat yang memperlihatkan hampir keseluruhan bagian belakang tubuhnya, sambil melihat ke depan cermin.

Selfie bokong Selena Gomez
Sumber: jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 5722354434333797749

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item