memekee

Berubah Cantik Setelah Operasi Plastik, Perempuan Inni Batal Dicerai Suami

Berubah Cantik Setelah Operasi Plastik, Perempuan Inni Batal Dicerai Suami
Sebuah acara reality show televisi di Korea Selatan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Acara tersebut menuai pro dan kontra karena menayangkan sebuah “kisah sukses operasi plastik”.
Pada satu episode, dihadirkan seorang lelaki yang melayangkan gugatan cerai lantaran merasa bosan dengan penampilan istrinya yang kurang cantik. Agar tidak diceraikan, sang istri pun melakukan berbagai cara untuk mempercantik diri, termasuk menjalani operasi plastik yang dibiayai stasiun televisi tersebut.

Konon, operasinya berjalan sukses dan sang istri berubah menjadi perempuan yang cantik jelita. Bahkan kabarnya, anaknya sempat tidak mengenali dirinya.

Setelah perubahan besar itu, sang suami pun terkejut dan berubah pikiran. Dirinya membatalkan niatnya untuk menceraikan sang istri. Lelaki itu pun berjanji untuk tidak lagi menyebut kata-kata “cerai”.

Banyak di kalangan netizen yang tidak percaya dengan acara reality show tersebut. Tak sedikit pula yang menuding hal itu sebagai upaya membentuk persepsi masyarakat bahwa “penampilan adalah segalanya”.

Banyak pula yang menyayangkan keputusan sang istri untuk mengubah penampilan, hanya karena sang suami mempermasalahkan penampilannya sebelum operasi.

Sumber: klikseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3305205040779076506

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item