memekee

ANEH! Wanita Ini Bau Badannya Seperti Ikan Busuk

ANEH! Wanita Ini Bau Badannya Seperti Ikan Busuk
Bagi Anda yang memiliki masalah bau badan, tentunya merasa risih dengan bau badan Anda itu. Wanita yang satu ini harus mengalami bau badan berkali lipat daripada Anda, karena hidup dengan tubuh mengeluarkan aroma mirip ikan busuk.

Ellie James, nama wanita itu, mengaku sudah 14 tahun hidup dengan mengeluarkan aroma seperti ikan busuk. Dilansir WowKeren, Sabtu (12/4/2014), Ellie bukannya hidup tidak higienis hingga badannya berbau busuk, melainkan disebabkan oleh sindrom langka. Aroma tubuh mirip ikan busuk itu bermula saat usianya 30 tahun. Meski sudah mandi 5 kali sehari dan menggosok tubuhnya memakai deterjen, aroma itu tetap tercium kuat dari tubuh wanita berusia 44 tahun tersebut.

“Awalnya aku tidak mengerti apa yang terjadi padaku. Aku selalu hidup higienis tapi bau itu benar-benar misteri bagiku,” tutur Ellie. “Aku pernah mengira kucingku membawa tikus dan membiarkannya membusuk. Tapi lama-lama aku menyadari itu adalah aku ketika orang-orang menatapku dan menutup hidungnya. Mereka mulai bergosip tentangku di kantor.”

Ellie sendiri mengaku menangis setiap malam karena menderita sindrom tersebut. Ia kerap menerima hadiah parfum dan sabun wangi dari teman-temannya namun itu membuatnya merasa dilecehkan. “Suatu hari sopir bus menaruh pengharum dan penumpang menyalahkanku. Itu membuatku putus asa,” tuturnya. Untunglah, di balik kondisi itu Ellie tetap menemukan cintanya pada sosok Dan Molston pada 2006 yang tetap menerima dirinya apa adanya.

Sindrom yang dikenal dengan nama trimethylaminuria atau “sindrom aroma ikan” ini disebabkan oleh hilangnya sebuah enzim yang menyebabkan keringat, urin dan nafas berbau menyengat. Karena tidak adanya enzim, tubuh tidak mampu untuk memecah bahan kimia bau yang dihasilkan dalam usus ketika makanan seperti susu, kopi,ikan dan daging dicerna. Aromanya biasanya mirip ikan busuk, feses atau sampah. Sayangnya, masih belum ada obat untuk bisa menyembuhkan sindrom ini. ( via klikseru.com )
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 475224196985568288

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item