memekee

Usai Putus dari Bruna Marquezine, Neymar Gebet Model Seksi Brasil Gabriella Lenzi

Gabriella Lenzi © Instagram.com/gabriellalenzi
Usai putus dari Bruna Marquezine beberapa waktu lalu rupanya tak membuat bintang barcelona Neymar lama menjomblo. Pesona kebintangannya sebagai pesepakbola sangat ampuh memikat sejumlah perempuan cantik. Kini, Neymar dikabarkan sedang dekat dengan seorang model cantik nan seksi asal brasil, Gabriella Lenzi menjadi gebetan barunya.

Meski belum ada pernyataan resmi terkait hubungan keduanya, namun sudah banyak media-media sepakbola yang terus mengekspos kemesraan diantara keduanya.

Gabriella yang kini berusia 20 tahun beberapa waktu lalu diketahui mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di lapangan sepakbola, meskipun kemudian ia menghapus fotonya setelah rumor kedekatannya dengan Neymar merebak.

Bahkan majalah Glamour mengabarkan bahwa kini Gabriella sudah berada di Ibukota Catalan, tentunya guna menemani bomber bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior yang baru saja merasakan kesedihan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, Barcelona klub Nyemar bermain, gagal melaju ke semifinal Liga Champions musim ini usai kalah agregat 2-1 atas tim ibukota Spanyol, Atletico Madird.

Jika benar keduanya menjalin hubungan spesial, maka kemungkinan besar Gabriella Lanzi akan sering muncul dalam ajang Piala Dunia 2014 nanti. Selain ada Neymar yang bermain disana, tentunya kehadiran Lanzi bisa menjadi pemanas ajang empat tahunan tersebut.

Seperti apa pesona kecantikan Gabriella Lenzi yang mampu membuat pemain timnas Brasil bernomor punggung 10 itu terpukau? Berikut galeri foto Gabriella Lenzi. (via terindeks.com)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Olah Raga 182317464856107611

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item