memekee

Fans Sayangkan 'Celana Popok' Agnes Monica di MV 'Coke Bottle'

Agnes Monica baru saja mengungkap video musik untuk single debut internasionalnya, "Coke Bottle". Meski banyak yang memuji, tak sedikit juga yang menyayangkan salah satu kostumnya dalam video musik berdurasi 4 menit 24 detik itu. Mereka menyebut Agnes terlihat seperti memakai popok di awal videonya.

"Untuk keseluruhan sih bagus, tapi kostum awal kok seperti pakai adult diaper yak," komentar seorang fans, Rabu (3/4). "Sebagai salah satu fans, aku suka kamu Mo! Tapi kenapa harus pakai celana yang jelek di awal videonya? Kamu seperti pakai popok raksasa," tambah fans lain.

Penampilannya pun jadi sasaran cemoohan para haters. Namun ada juga fans yang membela kostum Agnes itu. "Itu namanya POP PANTS deh," kicau @maharani_fina.

Agnes sendiri belum memberikan tanggapannya untuk komentar negatif ini. Ia justru mengungkapkan kegembiraannya karena bisa kembali ke Indonesia. "Kembali ke tanah airku tercinta Indonesia selama 5 hari!!! Yaaaay!!!" tulis Agnes.

Video musik "Coke Bottle" ditayangkan perdana di MTV Hits pada 31 Maret lalu. Video musik ini sempat mengalahkan Miley Cyrus dan Katy Perry menjadi video terpopuler di halaman website MTV.

Sumber: keepo.me
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5893721414843245353

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item