memekee

Jupe Tidak Masalah Kalau Dirinya Dibilang Simpanan

Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez membantah kabar yang menyebut bahwa keretakan hubungannya dengan pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano merupakan rekayasa untuk mendongkrak single barunya, "Aku Rapopo". Perempuan yang biasa dipanggil Jupe ini menegaskan bahwa keretakan hubungan itu terjadi sebelum rencana rilis nyanyiannya tersebut.

"Lha, ini kan kejadiannya sebelumnya," ucapnya pada Sabtu 29 Maret 2014 dalam wawancara di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Namun, ia enggan ambil pusing terkait tuduhan miring tersebut. Terserah orang mau bilang apa tentangnya.

"Orang sudah mau ngomong apa saja tentang saya, enggak akan mau saya tanggapi. Saya mau dibilang simpanan, juga enggak apa-apa," lanjut wanita 33 tahun ini.

Aku Jupe, yang jelas ia selalu meluapkan emosinya lewat karya. Masalah membuatnya semakin bersemangat untuk berkarya, termasuk untuk mencipta "Aku Rapopo" ketika sedang dilanda kesedihan.

"Kalau berlarut dalam kesedihan, saya salurkannya ke sana (karya). Saya takut kena narkoba dan apa saja yang enggak baik," katanya. (Tribun News, Kapanlagi)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 6772946572949873249

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item