memekee

Fenomena Cabe-cabean Kini Juga Menjangkiti China

Fenomena gadis remaja cabe-cabean kini marak di Indonesia. Gadis yang diidentikkan dengan perilaku narsis yang nakal di jejaring sosial ini memang telah membuat banyak pihak menjadi resah karena hal tersebut menjurus ke pergaulan bebas.

Fenomena ini sangat sulit dikendalikan apalagi diberantas karena penyebaran informasi melalui internet tidak bisa dibendung. Hal ini menyebabkan tidak sedikit remaja putri yang terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik sehingga merusak masa depannya sendiri.

Tidak hanya di Indonesia, fenomena gadis remaja cabe-cabean juga menjangkiti China. Bedanya, kalau di Indonesia gadis-gadis cabe-cabean memamerkan foto bagian tertentu tubuhnya, maka di China, sebagian besar gadis cabe-cabean disana memamerkan fotonya dengan pembalut wanita.

Mereka tidak malu-malu berpose seperti ini

Mungkin mereka sedang bermaksud menunjukkan bahwa diri mereka sudah dewasa karena sudah mendapatkan menstruasi. Faktor inilah yang menjadi benang merah munculnya fenomena cabe-cabean, karena begitu seorang gadis sudah mendapatkan menstruasi, maka saat itu pula ia sudah mempunyai hasrat terhsdap lawan jenis.

sungguh mengkhawatirkan tingkah laku remaja putri zaman sekarang

Pada era tahun 1980-an, seorang gadis baru mendapatkan menstruasi pertamanya ketika berusia 16-18 tahun, kini gadis yang duduk di Sekolah Dasar pun sudah mendapatkan menstruasi.

Gambar-gambar remaja putri seperti ini banyak beredar di China dan memicu keprihatinan moral masyarakat sana

Dan gambar-gambar yang diunggah di jejaring sosial Weibo ini menjadi pemberitaan hangat di China. Topik ini memicu keprihatinan dan kecaman di seantero China dan membuat resah para orangtua. Sungguh bahaya!
(Weibo/istimewa)

Sumber: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Story 5550164516927708737

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item