memekee

Miranda Kerr Ternyata Seorang Lesbian?

Miranda Kerr dikenal sebagai seorang model cantik dan seksi, ia juga diketahui pernah berumah tangga dengan aktor tampan Orlando Bloom hingga dikaruniai seorang anak. Tapi siapa sangka kalau ternyata Miranda Kerr juga punya ketertarikan seksual terhadap wanita.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Miranda saat model Victoria’s Secret ini melakukan interview dengan majalah GQ. Secara blak-blakan, Miranda menuturkan kalau ia memang menyukai laki-laki, namun ia juga tertarik pada wanita yang menurutnya memiliki tubuh indah.

“Aku menghargai laki-laki dan perempuan. Aku menyukai tubuh wanita dan benar-benar menghargai hal itu. Aku ingin mengetahui lebih banyak, jangan pernah katakan tidak,” kata Miranda. “Aku tentunya tetap membutuhkan seorang pria di kamar tidurku, dada yang kuat untuk bersandar.”
Miranda lantas kembali bercerita secara gamblang tentang kehidupan seks-nya. Tanpa sungkan-sungkan, Miranda mengungkap romantisme antara dirinya dengan Orlando Bloom dan berkata bahwa hubungan intim sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuhnya.

“Satu hal yang aku sadari adalah ketika saat ini aku jarang berhubungan seks, tubuhku jadi tidak kencang,” katanya.”Makin sering aku melakukan seks, lengan dan perutku makin terbentuk.”

“Orlando dan aku selalu punya chemistry yang hebat,” lanjutnya. “One-night stands bukanlah gayaku. Aku bahkan membuat Orlando menunggu selama 6 bulan sebelum akhirnya aku menciumnya.”

Sumber: keepo.me
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 4779482367682657563

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item