memekee

5 Artis yang Gagal Jadi Anggota DPR

5 Artis yang Gagal Jadi Anggota DPR
Pemilu tahun 2014 ini banyak seleb yang berhasil menjadi anggota DPR seperti Anang Hermansyah atau Desi Ratnasari. Meski demikian, ada juga seleb yang gagal menjadi anggota DPR. Berikut adalah 5 seleb wanita yang gagal menjadi anggota DPR, dilansir dari Suara, Sabtu (3/5/2014).

1. Inggrid Kansil
Predikat artis sekaligus istri Menteri belum bisa mendorong raihan suara artis sekaligus anggota DPR Inggrid Kansil dalam Pileg 2014 April lalu. Inggrid dari Partai Demokrat hanya mampu mendulang 30.772 suara, yang suaranya lebih rendah dari Calon Legislatif (Caleg) partai lain.

2. Angel Lelga
Sejak awal masuk bursa Caleg dalam Pileg 2014, langkah model Angel Lelga sudah diprediksi bakal tidak berhasil. Angel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hanya mampu meraup 1.617 suara. Padahal Angel sudah mengeluarkan ongkos politik sekitar Rp 1 milyar.

3. Marissa Haque
Perolehan suara istri Ikang Fawzy sekaligus caleg Partai Amanat Nasional (PAN) ini jauh dari yang diharapkan, yaitu hanya 5.026 suara. Marissa Haque bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu.

4. Venna Melinda
Venna Melinda dipaksa meninggalkan kursi kehormatan anggota dewan setelah kalah dalam Pileg 2014 kemarin. Bertarung di Dapil Blitar, Jawa Timur, perolehan suara Venna yang diusung Partai Demokra hanya mampu mendapatkan  11.681 suara.

5. Camel Petir
Camel Petir maju sebagai Caleg dari Partai PKPI, partai yang didirikan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Karena popularitas PKPI yang masih kurang, wanita bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini belum bisa melenggang ke Senayan. Camel sendiri telah merogoh koceknya sekitar Rp 500 juta sebagai ‘mahar’ pencalonan dirinya.

Sumber: zahdananta.blogspot.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5836531326496077321

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item