memekee

Ketahuan Bugil di Kantor, Hakim Wanita di Pecat

Hakim Bugil di Kantor di Pecat - Menjadi seorang hakim harusnya memberikan contoh yang baik agar tidak ada orang yang berbuat tidak baik. Namun beda dengan hakim wanita yang satu ini.

Hakim wanita bernama Enisa Bilajac asal Bosnia tersebut dipecat dari pekerjaannya karena tertangkap kamera sedang mandi matahari sambil bugil di kantornya. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (3/5/2014), wanita itu terlihat sedang berjemur di atas meja kantornya. Gambar kejadian itu diambil dari kantor dewan kota di seberang jalan ruangan Bilajac di Ibu Kota Sarajevo.

Bilajac terlihat berolahraga sebelum akhirnya memutuskan untuk mandi matahari tanpa busana. Foto-fotonya tersebar di berbagai media dan membuat kacau lembaga peradilan. Dia pun dipecat lantaran dianggap mencoreng muka pengadilan. “Kelakuannya tidak bisa diterima,” ujar seorang sumber pengadilan tidak menyebutkan namanya.

Bilajac kemudian melakukan pembelaan dengan mengatakan pintu ruangan kantornya terkunci dan dia tidak menyangka bakal ada seseorang memperhatikan. Akhirnya pihak pengadilan tinggi memutuskan dia tidak melakukan hal negatif berhubungan dengan pekerjaannya sehingga dia pun bisa kembali menjalani profesinya.

Sumber: jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 7072329264383123584

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item