memekee

FOTO: Cantik dan Seksinya Sara Wijayanto Istri Demian

Cantik dan Seksinya Sara Wijayanto Istri Demian - Sara Wijayanto (lahir di Jakarta, 6 Mei 1979; umur 35 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Sara Wijayanto mengawali karier ketika diajak main di Gang Potlot, lalu bertemu Kaka dan Bimbim Slank yang menawarkan untuk mengisi vokal. Sara diminta take vokal di sebuah kamar mandi yang dijadikan studio. Sara mengisi vokal pada lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak saat itu Sara Wijayanto mengikuti tur oleh Slank, Oppie Andaresta dan Imanez.


Dalam kariernya bernyanyi solo, Sara Wijayanto telah melahirkan beberapa lagu-lagu ciptaannya sendiri beberapa diantaranya adalah: Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat. Mike's Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe.

Kini Sara Wijayanto beserta Melanie Subono sedang membuat project duo bernama ROKENROL. Penggabungan Melanie dan Sara dalam Rokenrol akhirnya berlanjut ke dalam sebuah cover song ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers. Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Rokenrol itu berjudul Gak Ada Matinya. (wikipedia)

Berikut beberapa foto Sara Wijayanto diberbagai kesempatan

Foto ini diunggah Sara Wijayanto pada akhir Maret lalu. Ia menyapa followernya yang sebagaian besar memuji kacantikan Sara. instagram.com/sarawijayanto

Sara Wijayanto mengunggah foto selfienya dua bulan lalu. Ia mengajak followersnya senam. instagram.com/sarawijayanto

Sara Wijayanto menguggah fotonya setelah mengikuti pemilu, pada 9 April 2014. Ia memperlihatkan nomor antrean memilih dan jarinya yang berlumur tinta. instagram.com/sarawijayanto

Sara Wijayanto menikah dengan Demian. Foto ini diunggah di akun Sara pada 23 Mei 2014. instagram.com/sarawijayanto

Sumber: tempo.co
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 2854897653037599424

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item