memekee

HOT: Beredar Foto Bugil Artis Yenny 3 Kucing di Internet

Bugil Artis kembali beredar ke dunia maya kali ini yang jadi korban Foto bugil adalah Penyayi dangdut Yenny 3 Kucing, belum diketahui siapa yang menyebarkan foto foto bugil ini dan apa motif dari peneybaran foto bugil yang di duga Yenny 3 Kucing.

Foto Bugil Artis Yenny 3 Kucing

Dalam foto bugil yang di duga Yenny 3 Kucing ini ada 4 foto dengan poses yang berbeda namun semuanya sama menapilkan gambar bugil. Salah satu foto Bugil Yenny 3 Kucing memeperlihtkan Yenny 3 Kucing sedang berada di dalam kamar sambil baring dan menghisap tangan dan terliha jelas dua buah dadanya.


Nah di foto bugil Yenny 3 kucing lainya terlihat Yenny seperti sedang berada di kamar mandi dan lagi lagi sepertinya yenny 3 Kucing sedang bugil alias tidak menggunakan baju. Dalam foto ini terlihat Yenny sedang senyun sambil memainkan lidahnya.



Sampai kabar ini di turunkan masih belum diketahui apa foto Bugil Yenny 3 Kucing ini asli atau hanya sebuah foto rekayasa yang sengaja di buat oleh orang ang tidak bertanggung jawab.

Bahkan Manager 3 Kucing juga tidak bisa memberikan keterangan resmi terkait beredarnya foto bugil Yenny 3 Kucing ini.

“Maaf, saya enggak bisa kasih konfirmasi, karena saya bukan orang yang kompeten. Sampai sekarang saya masihlost contact,” kata Nelly, salah satu manajer 3 Kucing seperti yang dikutip dari Okezone, Jumat (25/4).

Dunia hiburan indonesia memang sering sekali dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto foto bugil artis sebagian ada yang hasil rekayasa dan sebagaian lainyya asli, nah apakah foto bugil Yenny 3 Kucing ini merupakan foto bugil asli atau hanya rekayasa belaka kita tunggu saja.

Sumber: Palingseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 8088333050746187073

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item