memekee

Lewati Taylor Swift, Beyonce Penyanyi Dengan Bayaran Tertinggi

Beyonce Penyanyi Dengan Bayaran Tertinggi - Penyanyi kontroversial, Beyonce Knowles kembali mencatatkan rekor hebat dalam karir bermusiknya. Melalui sebuah perhitungan yang dilakukan oleh majalah Billboard, Queen Bey dianugerahi title sebagai musisi dengan bayaran terbesar di dunia.

Bukan tanpa alasan memang, Beyonce baru saja menyelesaikan tour dunianya, Mrs. Carter World Tour, yang terhitung berhasil menambah pundi-pundi uangnya sebesar 200 dollar (sekitar 2,3 triliun rupiah). Angka yang sangat gila dan bikin ngiler!

Pada tur tersebut, Beyonce mengunjungi 23 negara dan 4 benua yang berbeda. Maka tak terlalu mengejutkan jika dana yang berhasil ia jaring bisa mencapai angka yang sulit dipercaya tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang olehTaylor Swiftyang terhitung mendapat sekitar 454 miliar rupiah dalam setahun terakhir (masih belum termasuk hitungan RED tur-nya). Belum cukup dengan itu semua, Beyonce beserta suaminya,Jay Zjuga tengah merencanakan tur baru pada musim panas nanti.

Bukan hanya dari tur, Beyonce juga sangatlah produktif dalam merilis lagu-lagu baru. Dalam beberapa waktu terakhir saja, ia sudah 'menggoda' para penggemarnya dengan beberapa track seperti Pretty Hurts, Partition, dan Standing on the Sun.

Sumber: Kapanlagi.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 8178067020843625301

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item