memekee

GOGIRL, Alat Untuk Wanita yang Pengen Pipis Berdiri

GOGIRL
Seperti kita ketahui, wanita tak seperti pria yang mudah buang air kecil di manapun dengan berdiri. Saat mendapatkan dudukan toilet yang tak bersih atau antrian panjang, biasanya wanita berpikir memakainya.

Namun, kini ada perangkat yang memungkinkan perempuan buang air kecil berdiri, tapi tetap bersih dan rapi. Perangkat bernama GoGirl yang berwarna merah muda tersebut bisa dipakai wanita manapun dan penggunaannya juga mudah.

Dilansir Designntrend, Selasa (13/5/2014), perangkat itu terbuat dari silikon kelas medis. Produk bersegel tersebut memastikan penggunanya tetap bersih dan bebas percikan dari air seni (urine) ketika sedang bepergian atau berada di dalam mobil.

Perangkat GoGirl sangat fleksibel dan dilengkapi dengan tabung sehingga Anda bisa menyimpannya dan membuangnya setelah digunakan. Anda juga bisa dengan mudah menyimpannya di tas, laci, dan saku.

Selain itu, produk GoGirl bisa digunakan kembali, tapi pastikan Anda mencucinya dengan hati-hati. Menurut situs resmi GoGirl, wanita di Eropa sudah menggunakan perangkat buang air kecil ini selama bertahun-tahun. 

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 2504082605800228690

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item