memekee

5 Posisi Seks yang Membuat Wanita Cepat Orgasme

5 Posisi Seks yang Membuat Wanita Cepat Orgasme  – Ketika bercinta mendapatkan orgasme yang sama sama bersama pasangan merupakan hal yang membuat pasangan suami istri menjadi puas ketika bercinta, namun kebanyakan wanita mengalami masalah kesulitan untuk orgasme katika berhubungan seks bersama pasanganya.

 Posisi Seks yang Membuat Wanita Cepat Orgasme

Nah jika kamu mengalami hal ini ada baiknya kamu meniru beberapa gaya bercinta berikut ini sebab bisa membuat waniat menjadi lebih cepat orgasme.

Nah mau tahu seperti apa gaya bercintanya simak berikut ini:

1. Missonary
Menurut para ahli seks, banyak perempuan yang menyukai gaya missionary ini karena merasakan kedekatan dan keintiman dari pria yang dicintainya.

Perempuan akan mendapatkan kenikmatan tiada tara jika posisi ketika berhubungan seksual prianya berada di atasnya, sebab itulah posisi ini menjadi favorit para wanita.

2. Doggy Style
Doggy Style juga menjadi posisi yang ternyata banyak disenangi oleh kaum wanita. Dalam posisi ini Anda memiliki jangkauan dan daya kendali yang optimal.

Anda bisa merangsang bagian g-spotnya dengan leluasa kemudian menjangkau klitorisnya dengan tangan sehingga mampu memberikan impresi seksual yang tak ada bandingannya.

3. WomAn on TOP
Sekarang gantian dengan memberikan posisi di atas pasangan wanita Anda. Biarkan mereka mengendalikan permainan dengan gaya apapun yang diinginkannya.

Anda bisa membantu menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah. Biasanya posisi wanita di atas akan memberikan kenikmatan yang cukup besar sehingga pasangan Anda bisa cepat mencapai ORGASME

4. Posisi Silang
Posisi ini dilakukan dengan cara keduanya berbaring. Biarkan wanita tidur terlentang sedangkan Anda berada tepat di sisinya. Kemudian si wanita menyilangkan kaki kanannya ke bagian tengah kaki Anda, mirip huruf X. Kemudian gosok klitorisnya hingga ia mencapai orgasme.

5.Teknik Bantal
Banyak pakar seks yang mmepercayai kalau posisi ini menjadi salah satu posisi yang disenangi oleh perempuan. Teknik bantal ini dilakukan dengan cara mengganjal bagian panggul si perempuan sehingga mampu menciptakan sudut permainan yang baru. Anda juga bisa leluasa memainkan g-spotnya untuk mempercepat orgasme pasangan wanita Anda.

Nah itulah beberapa posisi seks yang bisa membua wanita lebih cepat orgasme, tertarik mencobanya?

Sumber: palingseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

INTIM 5995086216990139665

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item