memekee

Tips Cara Padu Padankan Busana Transparan

Cara Padu Padankan Busana Transparan - Busana transparan tengah menjadi tren dan menjadi pilihan busana favorit saat summer atau musim panas. Bahannya yang tipis dan ringan sangat nyaman digunakan ketika cuaca sedang panas-panasnya. Biasanya busana transparan ini terbuat dari bahan chiffon atau bahan sejenis yang tipis.

Memakai baju transparan dimana orang bisa melihat pakaian dalam di balik pakaian transparan tersebut juga tidak bisa sembarangan. Ada hal yang harus diperhatikan agar tidak menjadi korban mode atau kegagalan pemakaian busana. Anda juga tidak perlu merasa khawatir dengan kata “transparan” karena baju jenis ini cocok untuk siapa saja dan yang terpenting adalah rasa percaya diri saat memakainya.

Berikut cara pintar memadupadankan busana transparan seperti yang dikutip dari Beauty Riot.

1. Nude dan Neon



Kunci ketika memakai rok maxi transparan adalah melapisi bagian dalamnya dengan rok selutut. Padankan rok high-waist berwarna terang dengan wedges dan atasan transparan berwarna nude untuk membuat tampilan semakin sempurna.

2. Brokat

Busana atasan brokat transparan memberi kesan feminim. Padankan dengan celana pendek warna ungu dengan beberapa aksen hiasan untuk tampilan yang lebih tangguh. Gunakan bra warna putih sebagai dalaman agar sesuai dan terlihat natural.

3. Dua Motif

Jangan takut menggabungkan dua motif berbeda dalam berbusana. Pilihlah dua motif yang punya paling tidak satu warna yang sama, gabungkan dan seimbangkan dengan sabuk berwarna netral. Beri sentuhan dimensi dengan memakai bra berwarna cerah di balik atasan transparan tersebut.

4. Monokrom

Tampilan monokrom, dalam hal ini, hitam dapat menjadi pilihan. Padukan baju atasan transparan hitam dengan bra hitam dan celana jeans hitam. Beri aksen seperti kancing warna emas atau jam tangan warna silver.

5. Rajutan Transparan

Busana transparan tidak harus dari chiffon dan brokat. Bahan rajut pun bisa menjadi gaya bila dipadankan dengan rok mini dan sepatu datar.

Ada banyak cara memadupadankan busana transparan. Yang terpenting adalah dalaman yang digunakan harus menutup sehingga tidak terlihat seperti telanjang. Bra atau tanktop dengan warna yang sama atau warna netral dapat membantu menutupi bagian yang tidak tertutup baju transparan.

Sumber: ciricara.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 8324055439897111498

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item