memekee

Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Perlu Kamu Tau

Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Perlu Kamu Tau - Seperti yang sudah meme kee share di artikel sebelumnya tentang cewek cabe-cabean, Seperti kita tau Fenomena cewek "cabe-cabean" sudah cukup populer di beberapa kota besar Indonesia. Sebutan cabe-cabean ini ditujukan kepada cewek ABG yang bisa diajak kencan. Para cewek ini terutama suka pamer body menggunakan sepeda motor atau nangkring di arena balapan liar.


Ada beberapa ciri cewek ABG cabe-cabean yang mungkin belum diketahui banyak orang, sekalipun fenomena cabe-cabean ini sudah cukup populer.

Berikut ini beberapa Ciri-ciri cewek cabe-cabean yang di kutip dari situs merdeka.com, Semoga saja artikel tentang cewek cabe-cabean ini menambah wawasan sobat muda semua.

1. Behel Gigi
Behel gigi dipasang hanya untuk gaya-gayaan. Parahnya, mereka memasang behel di ahli gigi, bukan dokter gigi. Cewek cabe-cabean identik dengan 3B, Behel, BlackBerry, dan Black mentol karena mereka merokok.

2. Make Up Tebal
Tiap malam minggu cabe-cabean suka memakai make up tebal. Bukan untuk menghadiri acara atau semacamnya, namun hanya untuk keluar rumah dan melakukan hal sepele.

3. 3 Cewek 1 Motor
Cewek cabe-cabean suka bonceng 3 naik motor, atau bahkan 4 orang sekaligus.

4. Suka Pake Baju Ketat 
Cewek cabe-cabean pasti suka kebut-kebutan saat naik motor. Selain itu, mereka kerap memakai baju ketat dan celana pendek.

5. Rok Seperut
Cewek cabe-cabean saat di sekolah pasti mengenakan roknya tidak di pinggang, melainkan di perut atas.

6. Cabe Teriak Cabe
Cabe-cabean tidak mau mengaku kalau mereka adalah cewek cabe-cabean, dan biasanya mereka akan menuduh cewek lainnya. Mirip istilah maling teriak maling, begitu pula dengan cabe-cabean.

7. Dandan Maksimal
Hampir sama dengan poin kedua, cewek cabe-cabean biasanya dandan maksimal. Full make up, dress keren, high heels, dan akhirnya malam mingguan di pasar malam.

8. Pacaran di Jembatan
Bagi cewek cabe-cabean, pacaran sambil jalan-jalan atau nonton film mungkin sudah terlalu mainstream, karena itu mereka biasanya akan pacaran di jembatan atau fly over.


Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 8545524571986203941

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item