memekee

Cewek Cabe-Cabean, Sumpah Cabenya HOT Banget

Cewek Cabe-Cabean, Sumpah Cabenya HOT Banget - Cabe-cabean, Istilah cabe-cabean terus terdengar ditelinga kita, tapi banyak juga yang belum tau seperti apa cabe-cabean ini. apakah rasanya seperti cabe beneran?


Biasanya dalam dunia balap liar istilah cabe-cabean itu adalah ladis hot, atau gadis-gadis abg yang masih berusia muda dengan gaya seksi dan biasanya dijadikan bahan taaruhan bagi pemenang balap atau lomba.

Jadi siapa yang memenangkan lomba maka dia berhak menikmati tubuh dari sang abg, Istilah cabe-cabean mulai popular di tahun 2014 dan akhir tahun 2013 lalu. selain sebagai bahan taruhan lomba, para abg abg muda ini juga mencari cinta dan kehangatan ditengah malam yang dingin disaat balam liar berlangsung. hmm.. nyentuh banget deh!

Menurut si Cabe, aksi sang joki si pembalap adalah hal yang keren dan cool, tidak jarang mereka tebar pesona harapannya bisa di ajak kencan dengan si pembalap. Mereka merasa bangga kalau bisa kencan dengan si pembalap liar.

Saat ditanya apa yang mereka lakukan saat kencan, mereka dengan tidak malu mengatakan " Ya biasanya bercinta" sangat membahagiakan dan bangga ketika bisa melakukannya. Tanggapan mereka. Ada banyak yang mereka lakukan mulai dari penyebaran protitusi, pesta miras dan narkoba. waduh..waduh.. miris juga kehidupan mereka! ( Artikel dikutip dari becerita.com )


Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Remaja 9012135879131452684

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item