memekee

Linda Perez, Gadis Cantik yang Lumpuh Karena Operasi Pembesaran Payudara

Memekee blog - Linda Perez (18 tahun) seorang single parents asal Miami, Florida pada Agustus 2013 menjalani operasi plastik untuk membesarkan payudaranya di sebuah klinik kecantikan bernama Coral Gables Cosmetic Center.

Linda Perez, Gadis Cantik yang Lumpuh Karena Operasi Pembesaran Payudara
Akibatnya, setelah menjalani prosedur tersebut ia mengalami komplikasi yang mengakibatkan dirinya mengalami koma selama 2 bulan lebih dan ketika ia tersadar, ia sangat sedih dan tertekan karena mendapati dirinya mengalami kelumpuhan sehingga sehari-harinya harus dirawat oleh kedua orangtuanya.

Linda Perez sebelum menjalani operasi pembesaran payudara

Kedua orangtua Linda menuntut klinik tersebut dan kini kasusnya masih dalam pelimpahan berkas ke pengadilan. Dalam sanggahannya, klinik tersebut menyatakan bahwa kasus ini adalah kesalahan Linda sebagai pasien karena tidak menunjukkan catatan riwayat medis sebelum menjalani prosedur operasi pembesaran payudara tersebut.

Kini Linda tidak bisa berbuat apa-apa dan mengandalkan orangtuanya untuk merawat dirinya yang mengalami kelumpuhan

Fakta tersebut dikuatkan oleh penyelidikan bahwa dalam catatan riwayat medis, diketahui bahwa Linda memiliki riwayat alergi terhadap beberapa jenis obat anestesi ketika ia melahirkan anaknya 4  tahun lalu.

Walau penyelidikan kasus ini masih berjalan, pihak Linda sebagai penggugat dipandang terpojok dan lemah karena ia ditenggarai berbohong mengenai riwayat mediknya ketika hendak menjalani operasi pembesaran payudara tersebut. ( source: memobee.com )

Lihat juga Usai Operasi Plastik, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Bertelanjang
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 69431059244460500

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item