memekee

Mantan Bintang Film EROTIS Sekarang Bekerja Di Outlet Makanan Cepat Saji

Mantan Bintang Film Erotis Sekarang Bekerja Di Outlet Makanan Cepat Saji - Cheng Yim Lai , 42 , bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan, dia terlihat awal pekan ini menjual burger di outlet McDonald di Hong Kong.


Laporan itu mengatakan bahwa Cheng menghasilkan sekitar HK $ 32 ( S $ 5,30 ) per jam , dengan penghasilan bulanan nya sekitar HK $ 10.000, hal ini tidak diketahui berapa banyak hari dalam seminggu ia bekerja di sana, dia bekerja shift malam , finishing di 07:00 .

Ada suatu masa ketika ia terlihat hanya dalam pakaian desainer , tapi sekarang dia bahkan tidak repot-repot untuk mengganti seragamnya setelah bekerja .Setelah pergeseran , ia melepas topinya , mengenakan jaket dan naik bus umum untuk pulang ke rumah .

Ketika wartawan mendekatinya , Cheng terus menundukkan kepala dan mencoba untuk melarikan diri dari tempat kejadian dalam upaya untuk melarikan diri dari pertanyaan . Reporter itu bertanya Cheng jika negara -nya saat ini adalah karena masalah perkawinan , tapi jawabannya adalah singkat , "aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. "

Reporter itu bertahan , bertanya mengapa ia memilih untuk hidup dengan cara ini , tapi dia terus menundukkan kepala . Dia bersikeras bahwa hidupnya " normal " . Dia menolak untuk berkomentar lebih jauh .

Ketika rekan-rekannya mengambil makan malam istirahat , ia terlihat mengambil kain dan membersihkan meja . Dia bahkan terdengar mengatakan , " Saya kehilangan berat badan " Majalah Berikutnya melaporkan , mengutip sumber-sumber , bahwa dia baru saja membuka restoran swasta di Taiwan , namun terpaksa menutupnya dalam setahun .

Laporan ini juga mengklaim dia berpisah dengan pacarnya , menyebabkan dia kehilangan lebih banyak uang . Saat itulah koneksi nya dalam industri hiburan terputus sepenuhnya .

Source: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 7433376783976418571

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item