memekee

Ketut Pujayasa, TKI yang Ditangkap FBI Karna Mencoba Memperkosa Wanita Amerika

Ketut Pujayasa, TKI yang Ditangkap FBI Karna Mencoba Memperkosa Wanita Amerika - Seorang pekerja di kapal pesiar mencoba memperkosa penumpang dan melemparkannya ke laut dari balkon kamarnya . Korban mengatakan kepada agen FBI bahwa penyerangnya tersebut terjadi di dalam kamarnya , Pelaku mencoba memperkosa , memukul dan mencekiknya yang kemudian mencoba untuk melemparkan dirinya dari balkon ke laut di perairan lepas pantai Roatan , Honduras . Beruntung, korban berhasil kabur dan menerima pertolongan dari penumpang lainnya.

Kejadian tersebut terjadi pada MS Nieuw Amsterdam , yang berangkat dari Port Everglades pada 9 Februari . Pelaku bernama Ketut Pujayasa (28) langsung ditahan di kapal dan ditangkap oleh FBI ketika kembali ke Fort Lauderdale.

Wanita 31 tahun , yang berasal dari Amerika Serikat tersebut dimintai keterangan , dia mengatakan sempat kehilangan kesadaran saat itu dan dia mengatakan yakin pelaku mencoba membunuhnya .

Pujayasa , warga negara Indonesia yang bekerja sebagai petugas layanan kamar , mengatakan bahwa ia melakukannya karena perempuan itu telah menghina dirinya dan keluarganya ,Seperti diberitakan Sun-Sentinel.com .

Pujayasa , yang bekerja untuk Holland America Line , mengatakan saat itu ia menghantarkan sarapan untuk wanita itu pada hari Kamis . Dalam pengakuannya kepada penyidik FBI, Ketut mengatakan kejadian bermula saat dia hendak mengantarkan sarapan ke kamar wanita tersebut pada 13 Februari pagi. Saat itu kapal tengah berjalan di sekitaran laut Honduras. Dia mengetuk pintu kamar, sambil mengatakan bahwa dia membawa sarapan. Sekali ketukan tak ada jawaban. Ketut lantas mengetuk untuk kedua dan ketiga kalinya. Baru terdengar jawaban dari dalam kamar. Namun Ketut kaget, lantaran jawaban yang terlontar dirasanya cukup kasar. Dari dalam, wanita tersebut menjawab dengan kalimat , " Tunggu sebentar , b*jing*n !". Pujayasa menyatakan bahwa perkataan ' b*jing*n ' itulah yang menyinggung dirinya sendiri dan orangtuanya .

Begitu mendengar suara pintu terbuka yang tak lain karena si wanita pemilik ruangan hendak masuk ke kamar tersebut, Ketut langsung bergerak menuju ruangan. Dia lalu memukul si wanita dengan sejumlah benda antara lain laptop dan catokan rambut. Selanjutnya dilaporkan bahwa Ketut melakukan upaya pemerkosaan terhadap wanita tersebut. Namun si wanita terus berontak, Ketut memutuskan untuk membuang si wanita ke laut, sekaligus untuk membuang jejaknya. Beruntung bagi si korban, saat itu dia berhasil melawan dan berteriak. Para tamu dan awak kapal lain mendengar teriakan itu dan menuju ke lokasi pertikaian.

Source: dewatanews.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Berita Umum 1264406901205017626

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item