memekee

LIVE: [Masih] Dunia Lain Trans 7 Dihebohkan dengan Kemunculan Tangan 'Hantu'

[Masih] Dunia Lain Trans 7 Dihebohkan dengan Kemunculan Tangan 'Hantu' - Salah satu acara uji nyali favorit masyarakat Indonesia, yaitu [Masih] Dunia Lain yang ditayangkan Trans 7 baru-baru ini mendapat banyak sorotan. Pasalnya dalam edisi LIVE pada tanggal 14 Februari 2014 lalu, tampak sebuah kesalahan yang dilakukan oleh tim acara tersebut.


Awalnya, peserta uji nyali banyak diganggu oleh suara pintu yang diketuk. Namun secara tidak sengaja, kamera menangkap sesosok tangan 'hantu' yang sengaja mengetuk dari balik pintu yang sedikit terbuka.

Kontan saja, banyak pihak yang menyaksikan acara tersebut bertanya-tanya. Apakah itu benar tangan hantu? Atau hanya crew yang menyamar? Mereka menganggap bahwa itu adalah kebohongan yang nyata. Klik disini untuk lihat videonya.

Akan tetapi pihak acara [Masih] Dunia Lain mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi karena kelalaian tim. Sebab lokasi uji nyali memang berada di sekeliling rumah penduduk dan cukup memungkinkan adanya penyusup masuk.

Tim acara juga mengatakan melalui akun Twitter bahwa penyusup atau pelaku sudah tertangkap. Bahkan diketahui penyusup juga telah mengubah arah kamera.

Berikut penjelasan pihak Tim Masih Dunia Lain via Twitter

  1. Sebelumnya trmksh atas perhatian teman semua. mohon maaf atas accident yg terjadi di eps mlm ini. berikut klarifikasi kami:
  2. Dgn sistem keamanan yg selama ini kami jalani, mlm ini kami sedikit lengah hingga terjadi aksi penyusupan oknum kedlm lokasi uji nyali
  3. Lokasi uji nyali yg dikelilingi rmh penduduk dan kaca gedung yg sdh rusak memberi kesempatan oknum tsb masuk kelokasi
  4. Oknum tsb mencoba mengganggu jalannya shooting dgn cara mengetuk ngetuk dinding dan yg lebih parah mencoba merubah posisi kamera
  5. Beruntung kejadian tersebut cepat diketahui. kami berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya.
  6. Posisi kamera yg berubah pun harus kami perbaiki ditengah uji nyali pd saat commercial break.
  7. Sebagai bukti video akan kami upload secepatnya sbg klarifikasi. mohon kesediaan teman semua utk menunggu sampai video kami unduh. tks
Source: terindeks.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 4977769243811785915

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item