memekee

Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang, Kamu yang Mana Sob?

Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang - Sobat muda pasti tau donk gaya pacaran jaman dulu, jangankan pelukan di depan umum untuk megang tangan cewek aja kayak malu-malu, Nah seiring berjalannya waktu gaya pacaran itu semakin beragam, apalagi di jaman sekarang, sobat bisa lihat sendiri lah gimana gaya pacarannya. :D


Nah mengutip dari polimoli.com kira-kira sobat termasuk yang gaya pacaran yang mana nih :

Mesra didepan umum
gaya pacaran kayak gini, ga segan-segan menunjukkan kemesraan mereka di tempat umum. Pasangan kayak gini, biasanya ingin menunjukkan kalo mereka adalah pasangan yang tak bisa terpisahkan, tapi kadang gaya pacaran kayak gini ga segan-segan juga untuk bertengkar didepan umum.

Mesra dimedia sosial
Biasanya ada kan temen-temen di facebook atau di twitter mesra-mesraan dimedia sosial, kadang kita kasian malah sama yang jomblo, karena pasangan kayak gini ga ada toleransi berasmara, kan yang komblo bisa iri tuh..hihihi. tapi jangan heran juga kalo mereka berantem bakal ngeshare dimedia sosial, bikin risih juga sih yah?

Kebarat-baratan
Gaya pacaran ini biasanya sih populer di kota besar, sex adalah dominasinya,pasangan kayak gini bersifat lebih berani, cuek tapi mandiri. saran meme sih mending ga usah ikutin gaya ini deh yah…

Gaya pacaran yang ga ribet
gaya pacaran yang menyenangkan, ga mengekspose kemesraan di depan umum atau media sosial, jadi jauh deh dari kesan pacaran yang berdrama. Gaya pacaran ini punya target yang lebih realistis, bisa juga romantis lho. Tapiii Memekee kalo ga pinter-pinter ngerefrsh hubungan bisa jadi hubungan ini membosankan tapi soo far gaya pacaran ini bisa kita tiru kok. Jadi yang mana nih gaya acaran sobat muda?

Source: polimoli.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Remaja 2152868497671038204

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item