memekee

Nymphomaniac 'Hyper Seks', Film EROTIS dan Penuh Kontroversi

Nymphomaniac 'Hyper Seks', Film EROTIS dan Penuh Kontroversi - Jika menyebut judul film paling EROTIS penuh kontroversial yang akan dirilis tahun 2014 ini, mungkin “Nymphomaniac” akan berada di deretan teratas.

Film terbaru dari bintang “Transformers” Shia LaBeouf ini diprediksi bakal menuai kontroversi dan bahkan dicekal di beberapa negara karena Erotis dengan memuat adegan sensualitas yang cukup banyak dan ekstrim.

Nymphomaniac garapan sutradara Lars Von Trier (Antichrist) akan menceritakan tentang seorang wanita yang diagnosa menderita nymphomaniac (hyper-seks) yang kemudian melakukan ‘petualangan erotis’ dengan pria yang menyelamatkannya dari keterpurukan.

Selain Shia LaBeouf dan juga pasangannya Charlotte Gainsbourgh, filmnya juga dibintangi oleh Uma Thurman, Stacy Martin, Jamie Bell, Connie Nielsen, Christian Slater, Willem Dafoe, Mia Goth, Nicolas Bro, Sophie Kennedy Clark, Jens Albinus, dan Udo Kier.

Nymphomaniac akan dibagi menjadi dua bagian. Part 1 nya akan dirilis di bioskop tanggal 21 maret 2014 dan bagian keduanya akan dirlis satu bulan setelahnya yakni tanggal 18 April 2014.

Penasaran? silahkan lihat link berikut:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JnMwP-tSra4
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 2218989747560102533

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item