memekee

5 Seleb Cantik Ini Cuek Tampil Tanpa Bra di Depan Publik

5 Seleb Cantik Ini Cuek Tampil Tanpa Bra di Depan Publik - Artis atau selebriti memandang fashion sebagai hal yang penting sekali. Tak heran jika fashion terbaru selalu lekat dengan para seleb dan selebriti ini. Lagipula, selalu saja ada hal baru dari penampilan mereka yang kemudian ditiru oleh banyak orang. Ya, kemudian banyak orang yang menyebut mereka sebagai trend setter.

Ada beberapa selebriti yang menggunakan kostum unik dan nyeleneh sebagai ciri khas mereka. Ada juga yang selalu berpenampilan menawan dan rapi bak keluarga kerajaan. Namun, ada pula para artis dan selebriti yang mengenakan pakaian secara terbuka, bahkan sampai menanggalkan bra mereka, baik disengaja maupun tidak.

Wah, lalu siapa saja para selebriti yang betah tidak pakai bra dalam penampilan mereka? Berikut 5 seleb yang tampil seksi tanpa memakai bra yang meme kutip dari situs muvila.com

1.MIRANDA KERR
Kecantikan model yang satu ini memang tidak diragukan lagi. Miranda yang sedang hadir dalam acara Fashion Show dari desainer Stella McCartney langsung menjadi pusat perhatian saat mengenakan busana panjang selutut dan membuka sebagian dadanya. Jelas sekali kalau Miranda tidak mengenakan bra. How does she look?

2.EMMA WATSON
Aktris yang biasa tampil memukau dalam ajang red carpet seperti Emma Watson juga pernah tampil tanpa menggunakan bra. Emma yang menggunakan dress berwarna kulit dalam ajang Toronto International Film Festival 2012 tampak tidak mengenakan bra. Hal tersebut jelas tampak ketika gaun rancangan Giorgio Armani miliknya tersingkap.

3.ROSIE HUNTINGTON-WHITELEY
Supermodel Victoria's Secret rupanya memang gemar tampil topless. Bayangkan saja, Rosie bahkan berani tampil braless saat berjemur di sebuah pantai di Australia. Rosie hanya menutupi kedua dadanya dengan bahunya dan dia merasa begitu nyaman.

4.LINDSAY LOHAN
Selain jarang mengenakan celana dalam, ternyata Lilo juga jarang mengenakan bra. Buktinya saat mengunjungi Brazil pada Maret lalu. Tampak jelas bagaimana Lilo begitu kerepotan saat hendak turun dari helikopter. Beruntung rambut panjang dan tasnya bisa menutup bagian dua dadanya yang terbuka.

5.ASHLEY TISDALE
A good girl gone bad. Mungkin kata tersebut bisa mewakili foto bintang film Scary Movie 5, Ashley Tisdale. Pada Mei lalu, Ashley berani tampil tanpa bra untuk cover sebuah majalah pria dewasa, Maxim. Dalam majalah tersebut tampak Maxim memamerkan setiap lekuk tubuh dan bagian dadanya.

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 2543233162336851051

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item