memekee

Nafsu Bercinta, Pria Gendut Ini Nyaris Menewaskan Kekasihnya

Nafsu Bercinta, Pria Gendut Ini Nyaris Menewaskan Kekasihnya - London, Terlalu bernafsu bercinta seorang pria nyaris menewaskan kekasihnya sendiri. Pria bernama Gregg Casarona yang berbobot 196 Kg ini menindih tubuh kekasihnya hingga nyaris meregang nyawa.

Telah sebulan Gregg berpacaran dengan Jen Gerakaris, kekasihnya tersebut. Dan selama sebulan itu, Gregg sering mengungkapkan kepada kekasihnya bahwa dirinya ingin berhubungan intim.

Alhasil dengan berbagai cara, ajakan Gregg untuk bercinta dikabulkan Jen. Kesediaan Jen sekaligus sebagai penghormatan sebab pria tambun itu ternyata masih perjaka ting-ting.

Singkat cerita, mereka pun langsung masuk kamar dan mengunci pintu agar tidak terganggu. Yang namanya pemula, Gregg langsung "tancap gas" tanpa memikirkan akibat posisi bercinta bagi tubuh Jen.

Meski berat, Gregg tetap meminta posisi misionaris alias dia ada di atas tubuh Jen. Bukan berat tubuh yang jadi masalah bagi Jen, tapi dorongan pinggul Gregg yang akhirnya membuat wanita bertubuh langsing itu cedera.

Suatu ketika dorongan Gregg begitu kerasnya hingga tubuh Jen yang ada di bawah terpental ke depan dengan cepat. Bruakkkk...... Kepala Jen akhirnya meluncur dengan cepat hingga menembus pelapis dinding. Alhasil wanita berambut lurus itu pingsan di tempat dengan posisi tubuh masih di bawah sang kekasih.

Gregg tentu panik. "Waduh aku membunuh Jen. Ini yang pertama, dan aku langsung membunuh Jen," ucap Gregg seperti dikutip dari laman mirror.

Di tengah kepanikan itulah tiba-tiba mata Jen terbuka. Bukanya mengerang kesakitan, wanita ini justru bertanya pada Greg kenapa berhenti mendorong. Ditanya begitu Gregg langsung tak nafsu lagi dan mengajak Jen pergi ke rumah sakit.

Beruntung dari hasil pemeriksaan dokter Jen tak menderita gegar otak. Karenanya, bercinta pun tetap harus hati-ahti, apalagi bagi pemula. 

Source: mrcoppas.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 6235559953382468603

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item