memekee

Aneh! Karena Sering Orgasme, Wanita Ini Bunuh Diri

Sebuah kisah nyata dan tragis ini mengenai seorangw wanita asal Tampa Bay, Amerika Serikat bernama Gretchen Molannen (39 tahun) yang menderita penyakit Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) yang menyebabkan dia mengalami rangsangan seksual terus menerus dan menyebabkan dirinya mengalami orgasme tanpa henti secara tak terkendali.

Baginya hal tersebut tidak memberikan rasa nikmat, melainkan psikologisnya amat tertekan dan menyiksa batinnya selama 16 tahun terakhir. Salah satu caranya untuk mengendalikan hal ini adalah melakukan masturbasi secara berlebihan dalam sehari, dan adakalanya sampai puluhan kali dalam sehari!

Hal tersebut membuatnya menghabiskan lebih banyak waktunya di toilet tempatnya bekerja. Sampai akhirnya keadaan ini membuatnya terpaksa berhenti bekerja. Namun itu pun tidak juga menyelesaikan masalah karena kelainan yang menyerangnya ini tidak pernah mereda “serangannya”.

Karena tidak tahan dengan beban siksaan yang dialaminya ini, akhirnya dia memutuskan membunuh dirinya pada 1 Desember 2012 hanya sehari setelah dia menceritakan kisahnya yang disiarkan secara online oleh Tampa Bay Times.

Sayang sekali ia memutuskan mengakhiri hidupnya karena sesuatu yang indah.

Sumber: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 7682031527811456332

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item