memekee

Foto-Foto Bugil Guru SD di Blitar Beredar di Facebook

Foto foto bugil yang di duga sebagai Guru SD di kota Blitar beredar di Facebook dan tentunya foto bugil Ibu Guru SD ini membuat warga Blitar Heboh.

Dalam pantauwan palingseru.com foto Bugil Guru SD ini di unggah di akun Facebook bernama  Risna Kholifah, dan sampai saat ini akun facebook tersebut masih aktif dan masih memajang foto foto  bugil guru SD tersebut.

Dalam akun facebook tersebut setidaknya  ada 4 foto bugil yang di duga sebagai Guru di Blitar, dalam 4 Foto bugil tersebut terlihat sosok wanita sedang seperti akan melakukan hubungan badan layknya suami istri.

Dalam akaun facebook tersbut juga  memberitahukan dimana lokasi Guru SD tersebut mengajar.  Foto foto bugil Guru SD Blitar ini sepertinya sengaja di unggah oleh pemilik akun Facebook dengan menggunakan ponsel, namun belum pasti apa motif dari penyebaran foto bugil Guru SD Blitar ini.

Nah jika dilihat dari beberapa postingan sepertinya si pemilik akun ini puna masalah dengan wanita yang ada dalam foto bugil guru SD tersebut, bahkan si pemilik akun juga sempat menyebutkan nama wanita yang ada di dalam foto bugil tersebut.

Warga Kota Blitar yang memiliki aknun facebook pun ternyata sudah banyak yang mengetahui 4 foto bugil ini sebab dengan mengetikan nama Risna Kholifah di pencarian facbook maka akun tersebut akan terlihat dan bisa di akses.

Sumber: palingseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Berita Umum 7202721633492896660

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item