memekee

Elena Tambini, Model Seksi Yang Siap Jadi Wasit Liga Italia Serie-A

Elena Tambini, perempuan cantik yang bekerja sebagai model paruh waktu, bisa jadi akan segera menggegerkan sepakbola Italia. Bukan karena skandal dengan para pemain bola di negeri tersebut, melainkan karena ia membuka peluang menjadi wasit Serie-A di Liga Italia.

Dilansir oleh Dailymail, Elena Tambini yang berusia 25 tahun, memang memiliki potensi untuk itu. Saat ini, ia sudah memimpin pertandingan di divisi utama dan kedua kompetisi sepakbola wanita di Italia. Selain itu, ia juga sudah diturunkan entah sebagai wasit atau hakim garis di beberapa laga divisi amatir Liga Italia.

Perempuan yang dinobatkan sebagai wasit terseksi dari Italia ini, membuka jalan untuk semakin berkembang. Dengan popularitas dan kualitas yang dimilikinya, mungkin saja Tambini kelak benar-benar terjun penuh di dunia perwasitan pada jenjang yang lebih tinggi. Entah itu Serie B, Serie-A, atau bahkan pertandingan internasional.

Setidaknya, kehadiran Elena Tambini bisa menjadi angin segar bagi persepakbolaan Italia. Musim ini, Serie-A tidak memiliki satu pun wakil di Liga Champions. Juventus dan Napoli, dua tim terkuat dari kompetisi ini, sudah gugur di babak penyisihan grup dan kini bertempur di Europa League. Sementara itu, AC Milan digulung oleh Atletico Madrid dengan agregat 5-1.

Sosok wanita di sepakbola pria memang bukanlah hal baru. Sebelumnya, ada Sian Massey, hakim garis yang beberapa kali tampil di kompetisi sekelas Premier League. Namun, tidak terbantahkan lagi, kehadiran mereka di lapangan memberikan warna tersendiri bagi olahraga terpopuler di planet bumi.

Sumber: forums.merdeka.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Olah Raga 834070909844465146

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item