memekee

Artis Cantik Naya Rivera Umbar Payudara di Instagram


Artis Cantik Naya Rivera Umbar Payudara di Instagram
Aktris asal Amerika, Naya Rivera baru-baru ini merubah penampilannya. Bintang serial CSI: Miami dan Glee ini tampak merubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Wanita kelahiran 12 Januari 1987 ini pun terlihat mengunggah foto dengan payudaranya yang lebih besar di akun Instagram miliknya. Fotonya pun langsung ditanggapi para followernya yang umumnya beranggapan bahwa Rivera telah melakukan operasi payudara.

Di foto yang ia unggah, terlihat dirinya tengah mengenakan bikini two pieces berwana hitam. Sementara bagian dada wanita pemilik single “Sorry” terlihat terekspos bulat dan kencang.

Artis Cantik Naya Rivera Umbar Payudara di Instagram
Menurut pantauan Jadiberita di situs E! Online, banyak fans yang menduga bahwa Rivera sengaja memasang implan silikon di kedua buah dadanya itu. “What’s up with boobs?” komentar salah satu orang di Instagram. “Did she get boobs done?” tulis pengguna Instagram lainnya.

Rupanya perubahan penampilan Rivera dikabarkan telah banyak berubah dari sebelumnya. Dulu ia pun pernah dituding memasang implan payudara di awal karirnya.

Dari foto-foto terdahulunya memang terlihat bahwa di awal kariernya, Rivera memiliki bentuk payudara yang kecil, diperkirakan berukuran 32 A. Setelah semakin sukses, ia menambah ukuran payudaranya satu atau dua ukuran lebih besar. Dan yang terbaru, pemenang People’s Choice Awards itu diprediksi kembali menambah ukuran dadanya lebih besar lagi. (jow)

Sumber: jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 7972539867711736419

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item