memekee

Waaw! Ternyata Ada Pantai Bugil Lho Di Korea Selatan

Pantai Bugil Lho Di Korea Selatan
Ilustrasi (c) jr1.ru
Pantai memang sebuah tempat yang sangat indah. Pemandangan laut yang biru, pasir pantai yang lembut dan udaranya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menjadikan pantai sebagai salah satu tujuan wisata paling populer. Namun kali ini ada sebuah pantai unik yang akan dibuka di Korea Selatan dan memicu pro dan kontra masyarakat sekitarnya.

Udara pantai memang identik dengan sinar matahari yang menyengat. Beberapa orang sengaja memanfaatkan hal ini untuk memberikan efek kulit 'tan' yang alami. Kult tan memang menjadi tren yang saat ini sedang naik daun karena dianggap eksotis dan seksi. Anggun C. Sasmi contohnya, dia sangat bangga dengan kulitnya yang tan dan selalu tampil cantik menawan.

Sebuah departemen di provinsi Gangwon atau East Sea-Rim Headquarters (ESRH) mempunyai ide unik yang sedang dikembangkan di Korea demi menarik perhatian pengunjung pariwisata. Maraknya tren kulit 'tan' ini bisa menjadi salah satu alasannya. Mereka sedang mengambangkan sebuah pantai yang memungkinkan pengunjungnya untuk berjemur tanpa memakai pakaian. Wow.

Ide ini memang sudah muncul sejak 2005 namun masih terhambat karena adanya pertentangan dengan masyarakat. Meskipun Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sangat maju tapi masyarakatnya masih cukup konservatif seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (23/10). Meskipun mendapat pertentangan, tapi pantai ini sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dibuka pada tahun 2017. Diharapkan pantai ini akan menarik para wisatawan asing untuk datang ke Korea Selatan.

Di beberapa tempat, pantai seperti ini memang sangat populer karena kebebasannya. Orang-orang bisa berjemur dengan bebas dan mendapatkan kulit tan idaman dengan sempurna.

Sumber: vemale.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3825675928079831644

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item