memekee

Tips Membangun Mood Ketika Suami Ajak Bercinta

Tips Membangun Mood Ketika Suami Ajak Bercinta
Photo copyright Thinkstockphotos.com
Kadang ada kalanya kita sedang tidak mood bercinta, namun suami sedang sangat bergairah. Tidak enak juga ya mau menolak, jangan-jangan malah bikin dia tidak mood keesokan harinya.

Namun memaksakan diri juga kurang baik, karena membuat sesi bercinta jadi kurang nikmat. Nah, berikut ini adalah cara memancing agar Anda terpancing untuk bercinta dengan suami Anda. Check this out.

Lihat Dulu Alasannya

Coba lihat alasannya. Bila memang kelelahan atau menstruasi dan sebagainya, ada baiknya Anda tidak memaksakannya. Namun tak ada salahnya memberinya sebuah dekapan dan ciuman mesra sebagai sedikit excuse. Jadi dia tak akan fully broken heart.

Coba Pancing Diri Anda

Jika alasannya tak terlalu menyulitkan, seperti hanya belum mood atau belum ada gairah, minta suami memancing hasrat dalam diri Anda. Dengan catatan, bersiaplah jika memang tidak terpancing sama sekali. Bukan suami Anda tak menggairahkan, namun bisa jadi timingnya kurang tepat.

Tidur dengan saling berdekapan, menggunakan lingerie seksi, atau mencium aroma yang menyenangkan juga bisa membuat Anda terpancing untuk melakukan hubungan seks. Atau bila suami Anda memberikan kode lebih awal, misalnya di siang atau sore hari, carilah makanan yang bisa membangkitkan mood. Misalnya cokelat. Namun jangan pula kekenyangan, malah akan membuat Anda tidak bergairah.

Saling Memijat

Tentunya bukan pijatan yang biasa. Pijatan ini lebih ke arah merilekskan otot yang kaku dan memberi kode serta memancing gairah satu sama lain. Bila Anda belum terpancing juga, minta suami Anda yang berinisiatif lebih dulu. Sentuhan ragawi biasanya lebih bisa mengundang gairah pada pasangan.

Jadwal Bercinta

Anda juga bisa mencoba membuat jadwal bercinta. Ini bisa jadi alternatif kalau memang Anda tak bisa memaksakan diri. Namun pastikan Anda benar-benar ready pada tanggal yang sudah ditentukan. Jangan kecewakan pasangan Anda.

Cobalah beberapa tips di atas. Semoga Anda bisa klik dengan suami malam ini. Enjoy your time.

Link sumber:
http://www.vemale.com/relationship/intim/matcont-51787-tips-membangun-mood-ketika-suami-mengajak-bercinta.html
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 6140840233695182179

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item