memekee

Video Mirip ARB dan Zalianty Bersaudara Dianggap Kampanye Hitam


Dunia maya pada Jumat (21/3) digemparkan oleh video mirip selebritas Marcella, Olivia Zalianty, politikus Golkar Aziz Syamsuddin dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang beredar di situs layanan berbagi video, Youtube.

Video yang berjudul Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di Pulau Maladewa ini berdurasi 3 menit 22 detik diunggah oleh akun DP News pada Kamis (20/3) kemarin.


Tautan video yang menggambarkan keempatnya sedang menikmati perjalanan di dalam pesawat menuju sebuah negara Republik Maladewa atau yang dikenal dengan keindahan Pulau Maldives ini juga tersebar di linimasa Twitter.

Sontak hal ini menjadi percakapan, karena sosok yang berada di dalam video tersebut mirip publik figur dan tokoh politik yang sering malang melintang di layar televisi sehingga semua masyarakat mengenalnya.
Beredarnya video pelesir ini pun mengundang pertanyaan bernada kontroversial di Twitter; “Ada apa antara ARB dan Zalianty bersaudara?”





Meski duduk secara terpisah di dalam pesawat, namun hingga kabar ini beredar pihak kakak beradik Marcella dan Olivia Zalianty belum memberikan tanggapan dan klarifikasinya.
Sementara pejabat Golkar berharap video tersebut hanyalah kampanye hitam di tengah masa Pemilihan Umum (Pemilu).

“Itu black campaign,” tutur Aziz melalui Beritasatu, Jumat (21/3).

Sumber: boomee.co
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5262122025942552887

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item